fakta dan analisa

coba lihat bagaimana fakta dilapangan dan laporan yang sampai tuk dianalisa bagaimana follow up nya...

Minggu, 27 November 2011

tips wpres

Menembus Sandi Wordpress Yang Tersembunyi


Menembus / Membobol Sandi Wordpress Yang Tersembunyi

Apakah Kamu Pernah Mencoba menembus sandi atau password yang membobol situs berbasis CMS Wordpress Yang? Apakah cara ITU berhasil?

Nah, jika Kamu Pernah Berarti Cocok melakukannya sama hobinya Si Dani temenku, dialog hobi-nya mengambil Alih / meng-hack situs wordpress Orang lain. Padahal Saya Sudah berkali-kali mengingatkan, " Dan, ITU Tidak Baik, nanti dosa lho Kamu sukanya jika Mencuri Akun situs Orang lain ". Trus si Dani Tetap lembut dan sehat gak berubah, pagar-pagar diameter cuma bilang " Aku gak nyuri kq Kang, cuma iseng ngintip isi blog-nya, hehehe .... ".

Memang sih selama pemantauan Dalam, Saya selama ini dialog Pernah gak jahat sama situs Yang diameter ambil Alih sandi-nya ( baca = dihack ). Trus Tetap Saja Hal ITU MENURUT Saya gak Baik.

Lalu Yang jadi Pertanyaan adalah, apakah Kamu Ingin seperti Dani Yang suka Mencuri?

Tentu jangan DNK

Nah, sebelumnya Saya juga punya Info Menarik tentang " Masa Depan kerajaanhosting Hosting Indonesia murah Web Hosting Murah Pulauweb Indonesia ", silahkan baca-baca Kamu. Ok, lanjut lagi, kali ini Saya Tulisan Lebih Saya tujukan UNTUK Kita Yang Kita punya Lupa Password SENDIRI. Memang sih Halaman Dalam, Masuk wordpress Sudah ada Fasilitas UNTUK Reset Password Yang Akan dikirimkan ke email Kita, namun jika memakan Hal ITU Terlalu Waktu berikut ini Saya punya cara Yang Lebih cepat.


Ok, Langsung Saja, Hal Pertama Yang Kamu butuhkan UNTUK Melihat sandi Kamu adalah situs wordpress DENGAN Mencoba masuk ke situs Kamu. UNTUK wordpress biasanya DENGAN mengakses http://situskamu.com/wp-admin (pastikan Komputer ITU UNTUK disetting menyimpan Chace memori pengguna dan password).

Halaman PADA masuk biasanya Akan Muncul Halaman seperti gambar dibawah ini:




Dari Halaman tersebut terlihat bahwa Kita Login menggunakan Username "admin" Dalam, mengakses situs wordpress. Nama Bisa Kita berbeda tergantung SAAT cara membuat login Username-nya.

Lantas bagaimana cara mengetahui password-nya?

Kamu coba pakai cara ini. Setelah Melihat Tampilan Halaman Login seperti gambar diatas, silahkan salin script Kamu dibawah ini.

javascript: var p = r (); fungsi r () {var g = 0; var x = false; var x = z (document.forms); g = g 1; var w = window.frames; for (var k = 0; k
Lalu sisipkan-kan skrip tersebut ke Address Bar Browser Halaman Kamu. Lalu tekan Enter.
(Address Bar adalah menuliskan alamat Tempat Kita situs / URL situs Yang Kita buka).

Tidak ada komentar:

ormas

nasiode