fakta dan analisa

coba lihat bagaimana fakta dilapangan dan laporan yang sampai tuk dianalisa bagaimana follow up nya...

Senin, 14 November 2011

duit nulis

nulis dapat duit



Is It Possible Membuat Hidup sebuah Sebagai seorang Writer?

Mereka mengatakan bahwa ada banyak cara dapat Anda gunakan untuk membunuh kucing. Sama ada banyak cara anda dapat mencari nafkah sebagai penulis. Menulis adalah karir yang tidak pernah bisa diremehkan ketika datang ke kemampuannya untuk menempatkan daging di atas meja. Saya telah menulis selama bertahun-tahun dan saya telah menemukan sukacita dalam membuat uang yang saya tidak bisa membuat tempat lain.

Apa yang perlu anda ketahui adalah jenis tulisan yang dapat Anda lakukan dengan baik serta ceruk yang Anda memiliki pengetahuan baik. Atau Anda dapat riset dan terus belajar tentang niche sampai Anda mencapai otoritas tulisan pada niche tersebut. Saya adalah contoh sempurna dari saran saya sendiri. Saya memulai karir menulis saya online sebagai penulis profesional di Pet Produk dengan waktu saya mendapat pemahaman dari ceruk lain dan saya perlahan-lahan menjadi penulis otoritas di dalamnya

Secara pribadi saya lebih suka untuk menulis pada anjing bahkan jika tidak ada yang menghasilkan pendapatan. Apa yang saya katakan Anda harus memiliki gairah untuk apa yang Anda tulis tentang sehingga Anda dapat membuat hidup dari itu. Anda bisa menjadi tukang ledeng, rumah, dokter, guru atau profesi apa pun dan Anda nyaman bisa pensiun untuk menulis untuk uang.

Satu hal terakhir yang anda butuhkan untuk belajar nulis dapat duit adalah bagaimana mengkonversi tulisan Anda untuk uang yang akan menjaga Anda. Ada lebih dari seratus cara efektif untuk membuat tulisan uang. Jika Anda seorang online untuk menulis baru untuk uang, Anda akan menemukan nilai lebih dengan membaca Top 100 Free Tips Pasal Pemasaran. Jika Anda seorang pro Anda masih dapat menambahkan satu atau beberapa ide ke apa yang sudah Anda ketahui.

Temukan 7 Cara Dampak Tinggi untuk Meningkatkan Pendapatan ebook Anda

Meningkatkan pendapatan e-book anda tidak sesulit kelihatannya karena produk ini sangat banyak permintaan sekarang. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk menerapkan strategi yang tepat untuk menyadari potensi penuh ebook itu. EBook merupakan salah satu produk terbaik dan paling menguntungkan untuk menjual melalui internet karena produk-produk digital yang datang dengan permintaan yang besar. Berikut adalah 7 cara dampak yang tinggi mengenai bagaimana Anda dapat menghasilkan uang lebih banyak melalui e-book Anda:

1. Jual e-book anda. Ini adalah cara yang paling logis untuk mengkonversi tulisan Anda dengan uang. Dengan demikian, penting bahwa Anda harga e-book Anda tepat. Hal ini dapat dengan mudah dilakukan dengan meneliti seberapa besar yang sama untuk menjual eBook secara online. Jangan overprice seperti yang mungkin Anda berakhir tidak menjual satu unit.

2. Promosikan eBook Anda. Iklan e-book Anda ke forum dan situs jaringan sosial yang sering dikunjungi oleh pembeli target Anda. Anda dapat melakukan hal ini dengan meninggalkan link ke halaman penjualan Anda atau situs web setiap kali Anda posting komentar atau memulai thread baru.

3. Jual ruang iklan pada e-book Anda. Promosikan perusahaan lain produk-produk yang berkaitan dengan e-book Anda dengan ditunjuk beberapa halaman untuk iklan. Anda akan mendapatkan bayaran untuk komisi dan untuk ruang e-book anda.

4. Menjual produk Anda sendiri. Ini adalah cara terbaik untuk produk produk lain yang Anda jual. Anda mendapatkan ruang iklan gratis di e-book Anda sendiri.

5. Menghasilkan lebih banyak lalu lintas ke situs Web atau halaman penjualan. Drive online pengguna ke situs Anda dengan memanfaatkan teknik SEO, iklan PPC, bangunan link dan pemasaran artikel.

6. Jalankan promosi online. Penawaran Anda pembeli membeli 2 eBook untuk harga satu atau diskon untuk 100 seratus pelanggan pertama.

7. Dibuang di beberapa gratis. Dapatkan perhatian calon pembeli Anda dengan menawarkan mereka sesuatu secara gratis ketika mereka membeli e-book anda.

Omong-omong, apakah Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang menggunakan artikel seperti ini untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Web Anda dan meningkatkan konversi online?

Menulis Untuk Uang – Top Ten Dibayar Menulis Situs Web

Apakah Anda keluar dari pekerjaan, yang tinggal di rumah ibu, nulis dapat duit ibu tunggal atau ayah atau seorang mahasiswa yang membutuhkan uang tunai pengeluaran sedikit tambahan, Anda dapat membuat perubahan orang bodoh, paruh waktu atau penghasilan penuh waktu menulis untuk uang dibayar sepuluh ini menulis website.

awal Anda-up biaya hampir $ 0 untuk menulis untuk uang di salah satu website ini. Sign-up 100 persen gratis. Yang Anda butuhkan adalah sebuah komputer dan koneksi internet. Heck, jika anda tidak memiliki komputer sendiri, hanya pergi ke perpustakaan umum – yang bebas juga.

website Dibayar menulis bekerja di salah satu dari dua cara: Mereka juga membayar anda untuk artikel Anda secara langsung, atau mereka menempatkan iklan AdSense di dalam artikel Anda dan Anda membuat sebagian besar atau semua pendapatan dari klik pengunjung. Google AdSense membayar Anda langsung dalam kasus ini.

Menulis untuk uang hampir tidak menyakitkan pada situs tersebut menulis dibayar. Sementara beberapa situs yang lebih ketat daripada yang lain, ada tempat untuk setiap tingkat bakat dan pengalaman. Kebanyakan website tidak memerlukan pengalaman sama sekali untuk mendaftar.

1. Associated Content: Menulis untuk pembayaran dimuka dan pendapatan bayar-per-view di Associated Content. Kirim artikel pada hampir setiap topik. Jika Anda menyukai video game, menulis tentang konsol permainan favorit Anda atau bagaimana untuk mendapatkan harta dan keterampilan tempur sempurna. Associated Content juga mencintai artikel orangtua dan gaya hidup. Kebanyakan artikel mendapatkan $ 3 – $ 5 dimuka dan mengumpulkan $ 1,50 sampai $ 2,00 ekstra per seribu tampilan.

2. Helium: Dapatkan uang setiap pembaca waktu lihat artikel Anda. Ketika pembaca menilai artikel Anda, Anda mendapatkan lebih banyak uang. Pilih dari judul pra-disetujui atau mengajukan judul baru untuk persetujuan dan menulis artikel yang cocok dengan mereka. Dengan menulis untuk judul pra-disetujui, Anda akan memaksimalkan pendapatan Anda, karena judul adalah mesin pencari dioptimalkan.

3. Bukisa: Membuat uang setiap kali pengunjung membaca tulisan Anda. Bukisa membayar lebih per view dari Associated Content dan Helium, dengan per seribu pembayaran berkisar antara $ 3,00 dan $ 3.50. Kirim artikel di hampir semua topik dan judul.

4. Xomba: Xomba adalah situs penghasilan pasal AdSense berbasis. Iklan lebih pembaca anda klik pada dalam artikel Anda, semakin banyak uang yang Anda buat. Xomba membagi pendapatan, sehingga Anda membuat 50-60 persen dari total pendapatan.

5. Redgage: Redgage membayar untuk posting blog, foto, video dan media konten lainnya. Mereka menempatkan iklan di samping artikel Anda dan membayar Anda setelah account Anda mencapai $ 25,00. Mereka membayar dalam bentuk Redgage Visa Card.

6. Review Me: Apakah Anda menikmati blogging? Submit blog Anda penuh review produk atau jasa untuk ReviewMe.com dan jika diterima, dibayar hingga $ 200 per review blog.

7. Permintaan Studios: Kirimkan resume merinci sedikit pengalaman menulis dan mulai menulis untuk salah satu penerbit terbesar di web media! Make up ke $ 15,00 per artikel dan menulis pada topik apa pun. Tapi hati-hati! Copy editor bisa pilih-pilih – Anda mungkin memerlukan sedikit bantuan profesional untuk tinggal di rahmat baik mereka! Penulis sering membuat hidup penuh-waktu dari Demand Studios.

8. Tentang: Dapatkan serius tentang pekerjaan Anda menulis dan menyampaikan kepada about.com secara teratur. Mereka memiliki rencana pembayaran bulanan untuk kontribusi penulis dan bagaimana-untuk panduan. Dapatkan hingga beberapa ratus menulis per bulan untuk uang di Tentang.

9. DayTipper: Menulis untuk uang mengetik tip 50-kata pada bagaimana melakukan sesuatu, bagaimana memperbaiki sesuatu atau cara menyingkirkan sesuatu. Dibayar $ 3 per ujung – yang $ 3 per 50 kata!

10. Kumpulkan: Kirim artikel atau video dan mendapatkan perubahan orang bodoh sedikit saat Anda sedang di itu.

Tidak ada komentar:

ormas

nasiode