fakta dan analisa

coba lihat bagaimana fakta dilapangan dan laporan yang sampai tuk dianalisa bagaimana follow up nya...

Minggu, 27 November 2011

hp

Memperbaiki HP Yang Rusak Kena Udara (DENGAN Cara Rahasia)





Jika HP Kamu mengalami Kecelakaan seperti masuk kedalam udara atau terkena hujan, atau basah KARENA terendam ke mesin cuci atau bara udara, Tidak njaluk bingung. Silahkan browsing yang lembut dan sehat di Google tentang cara Memperbaiki HP Yang rusak terkena KARENA udara , di internet Sudah Cukup BANYAK Orang Yang memberikan kiat trik UNTUK mengatasinya.

Namun, jika Kamu Sudah melakukan Semua tip trik Yang ada di internet ternyata HP tersebut mati KARENA Kamu Tetap terkena udara, berikut ini Saya punya Pengalaman unik namun bermanfaat Sekali BAGI PEMILIK alinea Handphone HP-nya Yang Jatuh ke udara. Trik ini sukses dilakukan oleh BANYAK Orang di Daerah Saya, murah silahkan Kamu coba.

Ikuti Langkah di bawah ini:

- Kapas atau kain ambil kering, keringkan hari lalu
handphone ANDA. Keringkan juga baterai, layar Tombol-Tombol murah handphone (bisa terlebih dahulu Membuka DENGAN HP-nya). Pastikan Semua Sudah terserap oleh udara Kapas / kain Yang Kamu gunakan.


- Langkah Selanjutnya, ini adalah rahasia Langkah Dari teman Saya, Lepaskan Baterai HP hari lalu masukkan baterainya HP murah tersebut ke Dalam, beras . Iya "beras" Yang biasa Kita masak ITU.


HP Pendam Dalam, beras
Pendam HP Yang Pernah kena udara tersebut kedalam beras (pendam Cukup Dalam,) agar-agar beras menyerap Kadar udara Dari Handphone Kamu tersebut.

Entah kebetulan atau cara ini memang ampuh, trus BANYAK Dari Kasus Yang terjadi disini konon katanya HP Yang basah kena udara / tercebur ke udara jika dimasukkan ke Dalam, beras selama Satu atau doa dihari hari Maka Berikutnya HP ITU Akan Bisa Hidup lagi .

Selamat mencoba, semoga trik ini sukses mengembalikan HP Kamu Yang rusak .

Tidak ada komentar:

ormas

nasiode