fakta dan analisa

coba lihat bagaimana fakta dilapangan dan laporan yang sampai tuk dianalisa bagaimana follow up nya...

Sabtu, 05 November 2011

bisnis you tube

CARI UANG DI INTERNET DENGAN YOUTUBE DOT COM

Cara cari uang di internet dengan YouTube dot com – Kita semua tahu tentang YouTube. YouTube adalah website video-sharing di mana pengguna dapat disiarkan, menemukan dan berbagi video apa saja. Dapatkah Anda cari uang di internet dg YouTube? Ini adalah kabar baik bagi Anda jika Anda posting dan berbagi video besar secara teratur. Ini benar! Anda dapat cari uang di internet di YouTube dengan meng-upload video.

Berikut adalah beberapa langkah untuk memahami cara cari uang di internet dg YouTube?

Langkah 1: Hal pertama yang perlu comment Free YouTube. Cukup daftar dan mengisi formulir, mereka akan meminta informasi dasar termasuk nama pengguna dan sandi.

Langkah 2: Setelah mendapatkan comment YouTube gratis, Anda harus menjadi akrab dengan cara meng-upload video dan pasar video Anda dengan kata kunci yang relevan, judul dan persaingan.

Langkah 3: Dapatkan kamera video. Merekam beberapa video menarik seperti adegan lucu. Anda dapat membuat video Anda lebih dan lebih menarik sehingga user akan lebih menarik.

Langkah 4: Sekarang upload video Anda. Tapi Anda perlu untuk melakukan penelitian sebelum meng-upload video Anda untuk menambahkan judul dan deskripsi video Anda. Hal yang pale langkah penting untuk mendapatkan lebih banyak pengguna untuk melihat video Anda. Melakukan penelitian kata kunci yang terkait dengan beberapa topik video. Anda dapat menggunakan Google Perangkat Kata Kunci untuk penelitian. Anda juga dapat memeriksa tema yang sama dan menangkap gelar mereka. Analisis apa kata kunci atau judul pengguna digunakan untuk melihat video yang terkait dengan topik Anda.

Langkah 5: Jika video Anda akan menarik, YouTube akan mengirimkan email dengan Subject Line “Terapkan untuk berbagi pendapatan untuk video Anda (Video Title). Anda dapat menerapkan di sini dan Anda akan mendapatkan penghasilan beberapa dari video ini.

Mohon Catatan: Ada dua pilihan untuk berpartisipasi dalam Program Kemitraan YouTube.

A) YouTube ‘Program Kemitraan’ adalah module bagi hasil yang memungkinkan mendapatkan uang dari video di YouTube. Saat ini, Program Kemitraan YouTube hanya mengundang. Anda akan melihat pesan undangan di akun YouTube Anda, jika video Anda akan memenuhi persyaratan untuk module ini.

B) Jika Anda punya video cukup dan pandangan, Anda dapat mendaftar langsung untuk kemitraan pada halaman YouTube Program Mitra. Jika akun Anda akan disetujui, Anda akan dapat memperoleh penghasilan dengan berbagi untuk semua video.

Langkah 6: Sekarang saatnya untuk mengajukan permohonan comment adsense untuk comment YouTube Anda. Sebelum menerapkan untuk comment adsense anda perlu membaca semua pedoman, persyaratan dan kondisi.

Langkah 7: YouTube akan membayar Anda ketika Anda akun produktif akan 100 $. Pembayaran akan menyerahkan kepada Anda dengan metode yang Anda pilih dalam comment adsense. Anda dapat mengubah metode Anda dengan mengunjungi comment adsense Anda.

Tips untuk Meningkatkan Pendapatan Anda dari cari uang di internet dengan YouTube

* Membuat video serial, sehingga pengguna bisa mengklik ke video berikutnya mudah
* Link ke video lain
* Link balik ke saluran tersebut
* Biarkan pengguna mengetahui jika video tersebut merupakan bagian dari daftar putar

Peringatan:

* Anda harus membaca setiap pedoman untuk video upload, bagi hasil dan pedoman lainnya yang diperlukan untuk Anda.
* Jangan menggunakan video lain jika Anda tidak memiliki izin untuk menggunakannya. Else comment Anda akan diblokir.

Tidak ada komentar:

ormas

nasiode