fakta dan analisa

coba lihat bagaimana fakta dilapangan dan laporan yang sampai tuk dianalisa bagaimana follow up nya...

Sabtu, 05 November 2011

bikin duit dari google

Cara mudah dan Cepat Mendapat Uang dari Google

Bagaimana cara mendapat uang dari Google Amerika?

Latar belakang

Promosi melalui website kini tengah marak dilakukan, seiring dengan berkembangnya e-commerce yang selalu on-line 24 jam sehari 7 jam seminggu membuat pemilik perusahaan ingin mempromosikan perusahaan dan produknya agar bisa bersaing dengan perusahaan lainnya agar tidak tersingkirkan. Oleh karena itu para pemilik perusahaan menyadari arti pentingnya promosi, dan salah satu cara promosi yang paling efektif adalah melalui website, namun pemilik perusahaan itu mengalami kesulitan dalam mempromosikan website perusahaan mereka dan mereka membutuhkan pihak yang bisa membantu untuk mempromosikan perusahaan mereka. Salah satu pihak yang bisa membantu untuk mempromosikan website mereka adalah Google, karena Google adalah salah satu search engine terbaik didunia.Google Amerika kini telah merekomendasikan pada pemilik website untuk mempromosikan perusahaan dari seluruh dunia. Perusahaan dari seluruh dunia menunjuk pihak Google sebagai pihak yang akan menghubungkan antara publisher (kita) dengan perusahaan asing yang akan membayar kita, dan kita akan mempromosikan web perusahaan asing itu dalam website kita, perusahaan asing yang akan kita promosikan itu akan memberikan royalti kepada kita tiap kali ada yang meng-klik perusahaan mereka melalui website kita, dan kita akan diberi imbalan dalam bentuk dollar.

dibawah ini contoh iklan dari google :

Di Indonesia menjadi publisher dari Google ini cenderung belum banyak diketahui masyarakat umum. Kita akan menjadi ‘’publisher’’ atau promotor untuk perusahaan asing yang akan memasang iklan di web kita. Kita setelah mendaftar akan menjadi publisher resmi dari google, dan mendapat uang dari Google sebagai perantara perusahaan yang akan memasang iklan di web kita. Masih belum begitu paham…oke, kita beri contoh begini:

Anda memiliki website yang berisi tentang pariwisata ,contoh nama website anda adalah:

http://www.wisatanusantara.com didalam tampilan website anda akan mempromosikan perusahaan yang berhubungan yang berhubungan tentang wisata misal anda telah mendaftar ke google dan anda direkomendasikan oleh google Amerika untuk mempromosikan hotel ibis, maka anda akan diberi password khusus dari google untuk membuat link dalam website anda (http://www.wisatanusantara.com), dan hotel ibis akan tampil didalam web anda (biasanya hanya dalam bentuk tulisan misal: www.ibishotel.com) maka tiap kali ada orang yang mengunjungi website anda dan meng-klik http://www.ibishotel.com/ maka anda akan mendapat bayaran dari google seketika itu juga, besarnya dollar yang dibayarkan bervariasi, tapi dari google biasanya memberikan standar minimum 0,05 $ (jumlah fee yang dibayarkan bervariasi, tapi kebanyakan bisa lebih besar dari 0,05$) atau bila dikurs rupiah Rp.10.000,- maka tiap kali ada orang yang meng klik http://www.ibishotel.com/ melalui website anda maka anda akan mendapat uang Rp.500,-per kliknya, namun ada pula web yang royalti per kliknya besar bahkan bisa mencapai 1$ per klik, apabila anda dalam satu hari ada 100 pengunjung yang mengunjungi website anda dan meng klik http://www.ibishotel.com/ maka anda mendapatkan Rp.10.000,- X 100 pengunjung maka anda dapat memperoleh Rp.1.000.000,- dalam satu hari dan bila anda dapat mempertahankan jumlah pengunjung ke website anda missal dalam satu hari anda mendapat 100 pengunjung saja, maka dalam satu bulan anda mendapat uang sebesar 100 pengunjung X Rp.10.000,- X 30 hari maka anda mendapatkan Rp.30.000.000,- per bulan, uang itu akan dikirim lewat check langsung dari Amerika dikirim via pos ke alamat rumah anda, maka pada waktu pendaftaran account anda harus menuliskan alamat yang lengkap agar tidak salah kirim. Pengiriman minimal adalah bila kita sudah mendapat minimal 100$ maka uang itu baru dapat dikirim dari Amerika. Jumlah royalty yang dibayarkan dari pihak perusahaan asing bervariasi, ada pula yang bila di klik satu kali sudah mendapat $1 jadi hanya ada satu orang saja yang mengklik web tersebut melalui web anda anda akan mendapat uang kurang lebih Rp.10.000,- bila dalam sehari ada 100 orang maka anda bisa hitung sendiri kira-kira berapa yang bisa anda dapatkan.

Contoh webpublisher dari Google anda dapat melihat contohnya di:

- http://www.chip.co.id

- http://www.discount-cosmetic.com

- http://www.friendster.com

dll

atau halaman dari publisher indonesia dapat dilihat dari:

- www.tamansiswa.com

- www.jogjaponsel.com

- www.jogjacity.com

dll

apabila dalam tampilan web itu ada tulisan Ads by google, maka sebenarnya itu adalah iklan yang diiklankan oleh pemilik web itu setelah direkomendasikan oleh Google, dan si pemilik web itu mendapatkan royalti dari google.

Lantas bagaimana caranya saya bisa membuat website?

Membuat website itu kan sulit dan memakan waktu lama???

Pertanyaan itu sering muncul karena mereka tidak tahu perkembangan dunia internet yang semakin lama semakin memudahkan penggunanya untuk membuat website, bahkan sekarang hanya dalam waktu 10 menitpun anda sudah dapat membuat website sendiri dan banyak penyedia layanan domain memberikan layanan ini secara GRATISSSSSS, caranyapun benar-benar mudah, jangan mau ketinggalan jaman walaupun anda hanya bisa ngetik dengan mesin ketik manualpun dengan petunjuk dari modul kami pasti anda mampu membuatnya dalam waktu 10 menit saja, dan walaupun anda masih SD saya jamin mampu membuat website. Apakah untuk menjadi web publisher resmi dari Google membutuhkan uang pendaftaran? Sama sekali tidak dibutuhkan biaya sepeserpun, alias GRATISS, dan proses pendaftaranyapun tidak memakan waktu lebih dari 5 menit saja, dan anda sudah RESMI menjadi publisher dari Google, setelah anda mendaftar anda akan memiliki account untuk mengecek pendapatan anda yang dapat anda lihat setiap saat.

ANDA AKAN RESMI TERDAFTAR SEBAGAI PUBLISHER DARI GOOGLE USA,DAN INI ADALAH CARA RESMI UNTUK MENDAPAT UANG DARI GOOGLE

Saya ingin membuat website dan ingin mempelajari lebih lanjut tentang teknik mendapat income dari Google Amerika ini, lantas apa yang harus saya lakukan???

Mudah saja, kami telah menyiapkan modul khusus yang telah kami rancang sedemikian rupa untuk anda, anda tinggal mempraktikkan langsung seluruh caranya secara instant tanpa anda harus menguasai macromedia dreamweaver maupun software yang lainnya, didalam modul ini berisi:

- cara mudah membuat website dalam 5 menit plus domain gratissss

- cara mendaftarkan diri di google sebagai member publisher resmi

- tips trik mendapatkan banyak pengunjung

Modul ini kami siapkan hanya dalam 2 langkah sederhana anda mendapatkan uang tanpa harus keluar rumah dan tidak membutuhkan waktu bekerja yang rutin, anda dapat membuat usaha ini hanya sebagai bisnis sambilan karena anda tidak harus tiap hari ke internet bisa dikatakan bisnis ini sangat fleksibel, sesuka hati anda, bila anda ingin tekun anda bisa menjalankanya hanya 1 jam sehari juga nggak apa-apa dan income dari internet akan tetap jalan terus. Anda bisa menggunakan bermacam cara untuk menjadi publisher dari google, namun cara yang kami sajikan adalah yang paling mudah dan cepat, anda tidak perlu trial error lagi karena kami sudah siapkan dalam modul itu petunjuk yang lengkap.

JADI APABILA ANDA MENGINGINKAN SUATU USAHA SAMBILAN YANG RESMI DAN MENDAPATKAN PENGHASILAN DOLLAR DARI GOOGLE USA ANDA HARUS MENDAFTAR TERLEBIH DAHULU, SEBAGAI WEB PUBLISHER ANDA AKAN MEMILIKI ACCOUNT DARI GOOGLE UNTUK MENGECEK PENDAPATAN ANDA, DAN ANDA TIDAK PERLU KELUAR RUMAH MAUPUN BEKERJA DARI PAGI SAMPAI SORE, ANDA DAPAT MELAKUKANYA DIRUMAH TANPA HARUS JUALAN PRODUK KEMANAPUN

Jangan sia-siakan kesempatan ini, pergunakanlah kesempatan ini sekarang juga sebelum anda didahului orang lain dan saat semua orang sudah mulai memanfaatkan internet sebagai ladang uang anda baru mulai belajar,maka anda baru sadar bahwa anda mulai tertinggal dari yang lainnya.

Jika anda menginginkan pendapatan jutaan rupiah perbulan tanpa harus mengeluarkan modal sepeserpun, tanpa perlu skill yang tinggi, dan tidak perlu banting tulang untuk bekerja keras siang malam maka bisnis yang saya tawarkan ini adalah solusi yang paling tepat dan ini adalah solusi yang RESMI, jadi pastikan anda bergabung sekarang juga sebelum anda semakin tertinggal oleh yang lain, anda cukup luangkan waktu anda beberapa jam saja tiap minggu untuk menjalankannya, dan uangpun siap mengalir kekantong anda, saya akan bimbing anda

Sudah banyak orang yang menjalankan bisnis ini tapi di indonesia tidak terlalu banyak, tapi bukan berarti tidak ada sama sekali, karena di indonesia belum terlalu banyak yang menjalankan google publisher ini maka peluangnya sangat besar sekali untuk menjadi pelopor di publisher ini.

KEUNTUNGAN MENJADI PUBLISHER GOOGLE USA:

  1. Mendapat royalti dari Google USA dalam bentuk dollar dan dibayarkan melalui cek yang akan dikirim ke alamat anda, dan ini RESMI, bukan MLM ataupun sejenisnya .

  2. Anda mendapat pengalaman dan pengetahuan baru dalam membuat web GRATIS,MUDAH dan CEPAT.

  3. Bila dalam web anda anda memasang iklan dari perusahaan lokal anda dapat menerima double royalti dari perusahaan lokal pemasang iklan sekaligus mendapat royalti dari Amerika.

  4. ANDA SAMA SEKALI TIDAK PERLU KELUAR RUMAH DALAM MENJALANKAN BISNIS INI!!

  5. ANDA TIDAK MEMERLUKAN MODAL SEPESERPUN, karena semuanya sudah dipersiapkan oleh Google Amerika

  6. ANDA SAMA SEKALI TIDAK PERLU MENJUAL BARANG APAPUN (ingat anda sama sekali tidak perlu keluar rumah)

  7. Anda bebas menjalankan bisnis ini, dan anda tidak harus kerja tiap hari berjam-jam, cukup luangkan waktu beberapa saat didepan komputer dan webanda yang akan bekerja untuk anda siang malam 24 jam tanpa istirahat,dan anda tinggal menunggu komisi dari Google.

E-book untuk menjadi publisher dari Google ini baru ada dari Amerika (karya CHRIS CARPENTER www.googlecash.com) dan harganya senilai $ US$67 setara dengan Rp 670.000,- dan E-book ini ada cukup rumit untuk dipahami dan berbahasa inggris, namun kami telah membuat modul khusus yang sangat mudah dipahami dan hanya dalam sepuluh menit anda dapat membuat website anda, anda juga dapat langsung mendaftarkan diri di Google hanya dalam 5 menit dan memulai usaha ini secara resmi, dan kami hanya mematok biaya pengganti modul saja senilai $3.

Bagaimana caranya untuk mendapatkan modul itu???

Sebagai ganti produksi modul itu anda dapat membayarkan ke rekening egold saya sebesar $3. Bila anda berminat silahkan :

transfer ke rek e-gold 3446366, setelah anda transfer dana anda silahkan kirimkan sms konfirmasi anda:

ketikan nama, email, account id e-gold anda ke 085643208770 modul akan segera kami kirim ke email anda dalam bentuk pdf.

APALAH ARTI UANG $3 BAGI ANDA BILA ANDA AKAN DAPAT MENDAPATKAN UANG YANG JAUH LEBIH BESAR DARI JUMLAH ITU BILA MENJADI PUBLISHER

INGAT!! PERKEMBANGAN TEKNOLOGI INFORMASI SEMAKIN CEPAT MENINGKAT. BILA ANDA TIDAK SEGERA MEMANFAATKANNYA SEKARANG JUGA MAKA ANDA AKAN SEMAKIN TERTINGGAL OLEH YANG LAIN. PELAJARILAH SEKARANG JUGA. JANGAN SAMPAI TERLAMBAT DAN MENYESAL DIKEMUDIAN HARI SAAT SEMUA ORANG SUDAH MENGGUNAKAN INTERNET SEBAGAI BASIS BISNISNYA NAMUN ANDA MASIH MENGGUNAKAN METODE TRADISIONAL. GUNAKANLAH TEKNOLOGI INFORMASI UNTUK MENGHASILKAN UANG. JANGAN TERPAKU PADA METODE KONVENSIONAL. SAYA MENGAJAK AGAR BANGSA INDONESIA MAJU DARI SEGI TEKNOLOGI AGAR KITA TIDAK SEMAKIN TERTINGGAL DARI NEGARA LAIN

apabila anda dalam praktek mengalami kesulitan dalam pengoperasian anda boleh telf langsung atau Tanya lewat e-mail saya (pasti dibalas ) dan gratisss alias tidak dipungut biaya .

source: a http://ngenetdapatduit.bravehost.com/google.htm


Tidak ada komentar:

ormas

nasiode