fakta dan analisa

coba lihat bagaimana fakta dilapangan dan laporan yang sampai tuk dianalisa bagaimana follow up nya...

Selasa, 13 Juli 2010

Cinta Sejati Dan Hadiah Tertinggi

Cinta sejati akan ada apabila hadiah yang diberikan si pengasih kepada kekasih adalah hadiah yang indah dan lestari keabadiannya. Hadiah seperti itu dapat berupa penjagaan kekasih dari hal-hal yang merugikan di dunia dan di akhirat, pemberian maqom ruhiyyah yang lebih mendekatkan diri kepada Alloh, serta yang terpenting adalah kunci pintu rumah di Syurga tertinggi. Inilah hadiah yang paling utama dan bukti kesejatian cinta.

Kesejatian cintapun terwujud dengan kelestarian hubungan, di mana dunia ataupun akhirat tak memisahkan keduanya. Disebutkan dalah hadits yang terdapat dalam kitab Raudloh al-Muhibbin karya Ibnul Qayyim, bahwa setiap wanita akan bersuamikan orang yang paling dicintainya dan paling soleh di antara suami yang telah dinikahinya. Istri para Nabi akan tetap menjadi istri para Nabi dan tidak akan menjadi istri suami-suami mereka sebelumnya.

Maka suami yang memiliki cinta sejati pada istrinya adalah suami yang berusaha agar ia menjadi seorang suami yang soleh dan membawa soleh kepada istrinya, agar di akhirat kelak ia tetap beristrikan kekasih yang dicintainya dan berhimpun di Syurga tertinggi.

Seorang kekasih akan selalu berusaha membawa yang dikasihinya menuju tempat tertinggi di akhirat kelak. ia menjaga kehendak atau amaliah cintanya agar tidak mencelakai diri serta kekasihnya di dunia dan di akhirat. Sungguh tiada cinta dalam hati mereka yang menuntut pembuktian cinta kepada kekasihnya dengan bentuk limpahan cinta yang menyirnakan cinta Tuhan kepada mereka dan yang mendatangkan siksa di dunia dan di akhirat.

source:http://salmasyauqi.wordpress.com/category/3-risalah-kedua-penyatuan-cinta-cinta-illahiyah/

Tidak ada komentar:

ormas

nasiode