fakta dan analisa

coba lihat bagaimana fakta dilapangan dan laporan yang sampai tuk dianalisa bagaimana follow up nya...

Selasa, 11 Mei 2010

Tips Meraih $1000 Sebulan Dari Google AdSense Dengan Mengikuti Google Trends

Seorang blogger dari Philipina berhasil mencetak penghasilan lebih dari $1000 per bulan dari Google AdSense. Penghasilan sebesar itu ia dapatkan dengan mengikuti Google Trends.

Blogin tidak perlu menyebutkan siapa blogger tersebut. Hal ini bukan berarti bahwa apa yang Blogin sampaikan itu merupakan karangan Blogin semata dan bukan kejadian yang sebenarnya. Sungguh, itu adalah kejadian yang sebenarnya. Blogger Philipina itu mencetak penghasilan yang menembus angka $1000 itu pada bulan Juli yang baru lalu.

Dengan mengangkat cerita itu Blogin hanya ingin berbagi informasi bahwa ada hal-hal sederhana yang dapat dilakukan untuk bisa mencetak uang dari Google AdSense. Seperti blogger philipina itu, yang mengisi blognya dengan keywords yang terdapat pada Google Trends. Menulis mengenai keywords tersebut dengan gaya bahasanya sendiri (Bahasa Inggris) dan berhasil mencetak duit yang cukup banyak, $1000 sehari.

Blogger Philipina itu memiliki 4 blog. Kesemuanya berisi artikel dengan keywords yang terdapat pada Google Trends. Tentu saja dengan isi yang sedikit berbeda. Ada yang hanya dua sampai tiga paragraf pada satu blog, yang lainnya berisi paragraf lebih banyak lagi. Sedangkan, istrinya mengelola sekitar 3 blog. Dengan demikian, ada 7 blog yang mereka pelihara untuk mendapatkan $1000 sebulan dari AdSense itu.

Yang membuat pemakai blogspot bisa menitu, kesemua blog itu ada di blogspot dan dengan alamat subdomain blogspot, bukan domain sendiri.

Dua hal penting

Hanya ada dua hal penting yang dilakukan oleh Blogger Philipina itu untuk mengelola blognya.

1. Mengoptimasi blognya dengan SEO
2. Menulis apa-apa yang ada di Google Trends

Dua hal yang sederhana tetapi ternyata mampu memberikan hasil yang cukup besar. Besar sekali untuk ukuran Blogkecil

Tidak ada komentar:

ormas

nasiode