fakta dan analisa

coba lihat bagaimana fakta dilapangan dan laporan yang sampai tuk dianalisa bagaimana follow up nya...

Senin, 24 Oktober 2011

Cara Menulis Kilat

Ya, tentu saja akan enak sekali jika anda dan saya bisa menulis secepat kilat. Masih ingat, dulu ada sebuah cerita lucu sekali Choki si pelukis cepat. Dalam hitungan detik dia bisa melukis sangat cepat, secepat kilat… lebih cepat dari bayangannya sendiri. Well… dengan keahliannya ini dia berhasil menyelamatkan banyak orang, menolong banyak orang, dan menjadikannya tokoh yang sangat menarik.

Masih ingat, dulu ada Lucky Luke, “menembak lebih cepat dari bayangannya sendiri” jadi kecepatan itu menyenangkan, fun, lucu, dan menyelesaikan banyak.

Nah karena menulis adalah salah satu kebiasaan yang perlu anda pupuk di Internet, bukankah akan sangat mengasyikkan jika anda bisa menulis kilat? menulis lebih cepat dari bayangan anda sendiri. :)

Saya bisa menulis 10 artikel dengan baik di blog ini, bahkan saya bisa melakukan-nya secara konsisten dalam seminggu atau jika perlu terus menerus. Bagaimana saya melakukannya?

Perbanyak masukan, mungkin lewat membaca buku, mendengarkan audio, lewat membaca di Internet, lewat pengalaman anda, atau apapun. Pikiran kita selalu merekam segala peristiwa terus menerus, dia selalu belajar. Jadi tinggal anda mau tidak menuangkannya membagikannya kepada orang lain.

Mungkin anda mau tetapi anda tidak cukup percaya diri, itulah enaknya di Internet, ada blog, anda bisa latihan menulis disana.

Ya tentu saja awalnya tidak akan secepat bayangan anda, tetapi jika anda tidak memulai, bagaimana bisa cepat? :)

Teruslah berlatih, ingat Bruce Lee? Ia pernah mengatakan bahwa, Ia tidak takut dengan orang yang belajar 1000 tendangan setiap hari. Ia takut dengan orang yang berlatih 1 tendangan 1000 kali. :)

Karena jika anda berlatih satu tehnik 1000 kali, bisa dipastikan kecepatan dan kekuatan anda akan meningkat drastis.

Mau menulis banyak dan cepat? lakukan yang banyak. Belilah bukunya Joe Vitale: “Hypnotic Writing”, baca berulang-ulang, tulis ulang berkali-kali kalau perlu. Itu akan menjadikan tulisan anda memukau. Lalu perbanyak lakukan, anda akan menjadikan tulisan anda: berlari, menendang dan berteriak. :O Keren bukan?

Nah jika sudah begitu anda hanya akan bertambah baik dan bertambah baik semakin anda melakukannya. Dan anda akan dibayar mahal karena itu. Karena orang kebanyakan membeli informasi di internet. Mereka akan dengan senang hati membayar tulisan anda, keahlian anda. Informasi adalah satu produk yang sangat laku dan menguntungkan di Internet. Dan lewat tulisan anda bisa create produk-produk informasi atau mempromosikan apapun sebanyak mungkin.

Tetaplah menulis! :) , give me your opinion under. :)
http://kerjakeras.com/cara-menulis-kilat-bagaimana-menulis-cepat.html

Tidak ada komentar:

ormas

nasiode