fakta dan analisa

coba lihat bagaimana fakta dilapangan dan laporan yang sampai tuk dianalisa bagaimana follow up nya...

Kamis, 26 Agustus 2010

IPERKAHRI

SAFARI TARAWIH HOTEL KE HOTEL

Jkt(26/8) Ikatan Pembina rohani karyawan Hotel dan Restoran Indonesia (Iperkahri) BPD PHRI DKI Jakarta adakan acara Safari Tarawih Ramadhan 1431 h dari hotel ke hotel.
Acara yang bertemakan; Berbagi Kebahagiaan Ramadhan ini terselenggara berkat kerjasama dengan kantor Atase agama kedubes Arab Saudi di Jakarta dan didukung oleh berbagai sponsor seperti; media Republika,Bisnis Indonesia ,radio Dakta dan beberapa hotel di Jakarta.
Pada kesempatan ini hadir dr.Hidayat Nurwahid sebagai pemberi tausiyah ramadhan. Dalam ceramahnya antara lain disinggung tentang berbagai ketidaknyamanan di ibukota jakarta seperti; kemacetan,ledakan kompor gas, perampokan bersenjata laras panjang dll.
Sementara itu Rudi Ismail didampingi Diding Syamsudin sebagai panitia pelaksana mengatakan acara ini sudah berlangsung lebih sejak 20 tahun yang lalu. Diharapkan dengan acara ini timbul pencitraan (image) bahwa hotel mengadakan acara positif.
Dalam acara di Hotel Sari Pan Pacific ini dilaksanakan juga santunan anak yatim dari yayasan Syarif Hidayatullah Jakarta . (haris)

Tidak ada komentar:

ormas

nasiode