fakta dan analisa

coba lihat bagaimana fakta dilapangan dan laporan yang sampai tuk dianalisa bagaimana follow up nya...

Rabu, 16 Juni 2010

seminar kebangsaan

Lembaga Pengkajian dan Pengembangan Kepemudaan & Keolahragaan (LP2K) Indonesia, kamis 17/6/2010 adakan acara seminar tentang pembentukan karakter (caracter building) di gedung JMC jakarta. Acara ini antara lain dihadiri oleh Wakil Ketua MPR RI, bpk. Hajryianto Y.Thohari, utusan dari lembaga Hankam, Kemennegpora, UI dan beberapa peserta dari berbagai kalangan.
Dalam seminar ini antara lain dibicarakan tentang bentuk bangsa yang berkarakter dengan indikator; Iman taqwa, akhlak mulia, bertanggungjawab, Sehat cedas kreatif inovatif dan mandiri, berjiwa pemimpin dan Berdaya saing.
Taqwa dalam arti Berani (berani sabar, berani usaha dll. yg positif), Optimis, Tenang dan Bahagia.
Acara ini dimulai dari jam 10.00 dan diakhiri sekitar jam 13.00 wib. Dan pada tempat lain juga diadakan acara seminar dengan tema yang hampir sama. Saat ini seminar tentang pembentukan karakter dipentingkan dan diadakan.
Pada kesempatan lain Bapak Hajriyanto menyampaikan tentang tujuan pembentukan karakter bangsa dan masalah etika politik, Sportif dan Popularitas dalam pemilihan kepala daerah /pilkada. (H-clubjkt,17/10)

Tidak ada komentar:

ormas

nasiode